Tiga Pekerja Bangunan Ditembak di Aceh

Tiga Pekerja Bangunan Ditembak di Aceh
Tiga Pekerja Bangunan Ditembak di Aceh
BANDA ACEH - Aceh kembali diguncang penembakan misterius. Kemarin malam sekitar pukul 07.00 di  Simpang Aneuk Galoung, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, tiga pekerja asal Semarang, Jawa Tengah, ditembak ketika sedang beristirahat di sebuah mes atau pondok kecil tepat di samping proyek bangunan rumah toko tempat mereka bekerja. 

Akibatnya, tiga pekerja itu kini berada dalam kondisi kritis di IGD Rumah Sakit Umum Daerah Dr Zainoel Abidin Lampriet, Kota Banda Aceh. Tiga  korban tersebut adalah Gunoko, 30; Agus Suwentyo, 35; dan Sotiku Anas, 25. Mereka masing-masing tertembak di kepala, di dada sebelah kanan, dan satu lagi di bahu.

Menurut Kabidhumas Polda Aceh Kombespol Gustav Leo, pelaku penembakan misterius itu berboncengan mengendarai sepeda motor jenis Supra tanpa pelat nopol belakang. "Menurut keterangan beberapa saksi, si penembak turun dari boncengan dan menuju mes pekerja, sementara seorang lagi tetap berada di sepeda motor dengan mesin yang hidup. Lalu, pelaku masuk ke mes itu dan melepaskan lima kali rentetan senjata api yang masih belum diketahui jenisnya," kata Gustav.

Dua pelaku mengenakan jaket berwarna hitam dan memakai helm berkaca gelap. "Tidak tampak wajahnya seperti apa," ujar Gustav menirukan beberapa saksi di lokasi kejadian.

BANDA ACEH - Aceh kembali diguncang penembakan misterius. Kemarin malam sekitar pukul 07.00 di  Simpang Aneuk Galoung, Kecamatan Sukamakmur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News