Tiga Penggawa Absen, Aji Yakin Performa Tak Terganggu

Tiga Penggawa Absen, Aji Yakin Performa Tak Terganggu
Aji Santoso. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SERUI- Usaha Persela Lamongan untuk mencuri poin dari kandang Perseru Serui dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Marora, Senin (17/10) sore nanti tak akan mudah. Pasalnya, mereka bakal kehilangan banyak pemain yang langganan menjadi pemain utama. 

Laskar Joko Tingkir tak akan diperkuat oleh Dendi Sulistyawan, Choi Hyun Yeon, dan Zainal Haq. Kehilangan mereka, menurut pelatih Aji Santoso, bukanlah sebuah masalah yang pelik. Justru, pemain tetap termotivasi untuk bisa merusak rekor Perseru di kandang mereka. 

"Kami ingin melanjutkan tren positif setelah menang atas Bali United. Kecapekan saja anak-anak tidak mengeluh, tanpa pemain-pemain yang absen, kami masih ada pemain lain yag siap menggantikan," tandasnya.

Untuk memaksimalkan serangan, Aji kemungkinan besar akan menduetkan Ivan Carlos dengan penyerang muda Persela Saddil Ramdani. Kolaborasi itu akan dilengkapi dengan visi bermain Hedipo Gustavo yang mampu menunjukkan konsistensi permainan sejauh ini. 

"Permainan impresif lini depan kami semoga dapat dipertahankan. Mereka terlihat bagus dalam pertandingan sebelumnya, semoga begitu saat lawan Perseru," paparnya. (dkk/jpnn)


SERUI- Usaha Persela Lamongan untuk mencuri poin dari kandang Perseru Serui dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Marora, Senin (17/10) sore nanti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News