Tiga Perampok 6 Kg Emas Dibekuk, Satu Cewek

Tiga Perampok 6 Kg Emas Dibekuk, Satu Cewek
Tiga Perampok 6 Kg Emas Dibekuk, Satu Cewek
JAKARTA - Jajaran Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direskrimum Polda Metro Jaya berhasil meringkus tiga dari sembilan pelaku perampokan 6 kilogram emas di sebuah toko di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, yang menewaskan seorang warga 2 Juni 2013 lalu karena terjangan senjata api pelaku.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, pascaperampokan tersebut, Polda Metro Jaya ikut memonitor peristiwa itu dan terus berkoordinasi dengan jajaran Polres Kampar. Hasilnya, tiga dari sembilan pelakunya berhasil diringkus di Jakarta, Sabtu (22/6).

"Polda Metro juga memantau kasus ini dan akhirnya di Jakarta, tepatnya di Cengkareng dan Bekasi," kata Rikwanto saat ditemui di kantornya, Rabu (26/6). Tiga pelaku yang dibekuk itu  yakni BW alias M (28), IW alias W (27), dan seorang perempuan inisial AO (21).

Dijelaskan Rikwanto, ketiga pelaku ini merupakan bagian dari perampok toko emas di Kampar yang melarikan diri ke Jakarta. Hal itu dipastikan setelah ketiganya diinterogasi usai penangkapan.

JAKARTA - Jajaran Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direskrimum Polda Metro Jaya berhasil meringkus tiga dari sembilan pelaku perampokan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News