JPNN.com

Tiga Tahun Buron, Jen Permana Akhirnya Ditangkap, Langsung Dilumpuhkan

Jumat, 18 September 2020 – 23:06 WIB
Tiga Tahun Buron, Jen Permana Akhirnya Ditangkap, Langsung Dilumpuhkan - JPNN.com
Tersangka Jen Permana duduk di kursi roda. Foto: edwar sagala sumeks.co

jpnn.com, MARTAPURA - Jen Permana, 23, perampok sadis yang sudah tiga tahun jadi buronan Polres OKU Timur akhirnya diringkus di perkebunan Margajaya, Muncak Kabau, Martapura, Sumsel, Kamis (17/9) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pelaku yang mengumbar tembakan saat beraksi di jalan raya terpaksa ditembak karena melawan saat ditangkap tim Satreskrim Polres OKU Timur.

Sementara rekan tersangka berinisial FI, warga Desa Anyar, BP Bangsa Raja, hingga kini masih buron.

“Tersangka langsung kami bawa ke rumah sakit untuk mengobati luka tembak di kakinya,” kata Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP I Putu Suryawan SH SIK.

Tersangka diketahui pelaku prampokan di Jalan Raya Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Buay Madang, OKU Timur. Korbannya bernama Anggi Desmike, 26, warga Desa Gumawang, Belitang.

Di mana pada Kamis (2/11/2017), korban melintas di Jalan Raya Tanjung Bulan. Saat itu korban dipepet dua orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor Hondra Mega Pro.

Padahal situasi saat itu kendaraan ramai melintas, karena baru pukul 19.30 WIB. Tersangka langsung mencabut kunci kontak motor korban dan mengeluarkan senpi miliknya.

Korban langsung turun dari motor, lalu minta tolong kepada pengendara melintas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi