Tika Putri Banggakan Jago Merah

Tika Putri Banggakan Jago Merah
Tika Putri. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Bintang film  Tika Putri mengaku bangga dengan film 'Si Jago Merah' yang dibintanginya.”Ya, film ini bener-bener memiliki makna mendalam. Mudah-mudahan film selalu mendapat hati di masyarakat,” ujar tokoh Airin dalam film yang ditulis oleh Iqbal Rais itu.

Menurut Tika, tokoh Airin yang dia perankan sangat mengesankan. ”Sebagai cewek yang putus pacar, lalu suka dengan mahasiswa yang bekerja sebagai pemadam kebakaran, Gito (Desta Club 80'), itu menarik sekali,” beber aktris kelahiran 1 November 1989 itu lantas tersenyum.

Menurut Tika, film yang didalamnya juga terdapat tokoh Wakil Bupati Tangerang Rano Karno, yang berperan sebagai Walikota memiliki filosofis yang dalam tentang penghargaan terhadap para pahlawan tanpa tanda jasa. Menurut dia, pahlawan tanpa tanda jasa itu bukan hanya guru tetapi juga pemadam kebakaran, sebagaimana menjadi latarbelakang film yang diluncurkan oleh Starvision Present dengan sutradara Hanung Bramantyo itu.

”Film ini 'kan kuat banget ceritanya. Rugi kalo ga nonton ya..,” ujar cewek yang juga berperan dalam sinetron Yasmin berkomentar tentang film yang berslogan 'pantang pulang sebelum padam' tersebut.(gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Dhani Tak Urus Dewi Dewi

JAKARTA - Bintang film  Tika Putri mengaku bangga dengan film 'Si Jago Merah' yang dibintanginya.”Ya, film ini bener-bener memiliki makna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News