Tikam Bripka B, Warga Klambir Ditembak Mati

Tikam Bripka B, Warga Klambir Ditembak Mati
Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani (baju dinas) didampingi personel saat menunjukkan jenazah pelaku S di dalam ruang jenazah RS Bhayangkara Polda Sumut, Selasa (21/11) sore. Foto: Fadli/PM

jpnn.com, MEDAN - Satu dari tiga kurir narkoba ditembak mati dalam sebuah penyergapan di Jalan Karya, Kelurahan Karang Berombak, Medan Barat, Sumut, pada Senin (20/11).

Pria berinisial S, 32, tersebut ditembak mati setelah menusuk Bripka B hingga mengalami luka pada bagian pundak, leher kiri, dan kaki.

Petugas Reskrim itu terpaksa dilarikan ke RS Imelda. Sementara S yang merupakan warga Jalan Klambir V, Medan Helvetia dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara.

Sedangkan dua rekan S berhasil melarikan diri.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani menjelaskan awalnya mereka mendapat laporan adanya rutinitas penyuplaian narkoba di kawasan Karang Berombak.

Dari info itu, pengintaian pun dilakukan. Dimana, informan menyebut jika penyuplai narkoba dimaksud kerap mengendarai mobil Toyota Avanza warna putih BK 1213 ZT.

“Kurang lebih satu minggu kita melakukan pengintai di TKP. Hasilnya, Senin kita melihat mobil dimaksud masuk ke area TKP,” kata Revi Nurvelani saat memaparkan kasus di depan kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan Baru, Selasa (21/11) sore.

Begitu melihat target, sambung Revi, tim melakukan penyergapan. Seketika itu juga pelaku yang berjumlah 3 orang mencoba mengalihkan perhatian petugas dengan membuang bungkusan berisi sabu. Tak cuma itu, para pelaku juga berusaha melarikan diri dengan cara melakukan perlawanan.

Satu dari tiga kurir narkoba ditembak mati dalam sebuah penyergapan di Jalan Karya, Kelurahan Karang Berombak, Medan Barat, Sumut, pada Senin (20/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News