Tiket Ludes Tanpa Sisa

Tiket Ludes Tanpa Sisa
Pemain tim nasional Indonesia, Christian Gonzales (kanan) bersitegang dengan dan Del Rosario dari Filipina dalam semifinal Suzuki AFF Cup 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Indonesia unggul tipis 1-0. 16 Desember 2010. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA -- PSSI panen besar. Dari hasil penjualan tiket pertandingan leg pertama semifinal tadi malam (16/12), panpel meraup pendapatan sekitar Rp 6 miliar.  Uang sebesar itu dikantongi setelah tiket yang disediakan panitia sebanyak 70.725 lembar terjual ludes. "Penjualan sudah mencapai angka di atas Rp 6 miliar," kata Edy Prasetyo, koordinator tiket Panitia Lokal (LOC), kepada wartawan kemarin.

Tiket yang disediakan panpel dalam laga semifinal memang lebih banyak 10 ribu jika dibandingkan dengan saat laga penyisihan grup. Sebelumnya, dari tiga pertandingan babak penyisihan grup, panpel sudah mengantongi pendapatan Rp 8,2 miliar.

Pendapatan dari tiket di laga semifinal melonjak karena selain dicetak lebih banyak, harganya dinaikkan cukup signifikan di tiap kelasnya. Bahkan, ada kenaikan yang lebih dari 100 persen dari harga tiket babak penyisihan grup.

Sementara itu, pembicaraan mengenai bagi hasil pendapatan sampai tadi malam masih menemui jalan buntu. Dua kali pertemuan antara PSSI, Federasi Sepak Bola Filipina (PFF), dan AFF (Federasi Sepak Bola Asia Tenggara) tidak membuahkan hasil.

JAKARTA -- PSSI panen besar. Dari hasil penjualan tiket pertandingan leg pertama semifinal tadi malam (16/12), panpel meraup pendapatan sekitar Rp

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News