Tiket.Com Jalin Kerjasama Dengan PT KAI

Tiket.Com Jalin Kerjasama Dengan PT KAI
Tiket.Com Jalin Kerjasama Dengan PT KAI
JAKARTA--Setahun berkembang dengan transaksi online tiket pesawat, reservasi hotel, serta  tiket hiburan musik dan film, Tiket.com kembali mengembangkan bisnis travel onlinenya melalui kerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Penandatanganan piagam kerjasama Tiket.com-KAI dilakukan oleh Gaery Undarsa (Managing Director Tiket.com) dan Sulistyo Wimbo Hardjito (Direktur Komersial KAI) disaksikan Marie Elka Pangestu (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Rabu (21/11) di Hotel Intercontinental Midplaza, Jakarta.

Menurut Direktur transportasi Tiket.Com, Dimas Surya, kerjasama ini mendapat sambutan positif  dari jasa pengguna kereta api. Karena melalui Tiket.Com, dipastikan masyarakat pengguna kereta api, tak perlu lagi khawatir mengantri atau kehabisan tiket. 

“Sistem tersebut kami kembangkan dalam situs Tiket.com melalui platform layanan reservasi dan transaksi tiket kereta api dimana pelanggan dapat memilih langsung nomer kursi yang diinginkan tanpa harus antri. Rasa nyaman dan aman hanya dengan satu langkah mudah dimana dan kapan saja tentu mempermudah pelanggan dalam menggunakan jasa kereta api tanpa harus terganggu praktek percaloan”, jelas Dimas.

JAKARTA--Setahun berkembang dengan transaksi online tiket pesawat, reservasi hotel, serta  tiket hiburan musik dan film, Tiket.com kembali mengembangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News