Tim Medis Pastikan Barker dan DJ AM Bisa Sembuh Total

Tim Medis Pastikan Barker dan DJ AM Bisa Sembuh Total
DJ AM (kiri) bersama Travis Barker.
ADA kabar baik dari Travis Barker dan DJ AM, yang baru saja lolos dari maut. Dr Fred Mullins dari Joseph M. Still Burn Center, yang menangani keduanya, mengatakan, mereka bakal sembuh.

Mullins menjelaskan, Barker, mantan drummer Blink-182, menderita luka bakar tingkat dua, sedangkan DJ AM alias Adam Goldstein yang tergabung dalam Crazy Town menderita luka bakar tingkat tiga.

Menurut Mullins, penyembuhan total luka bakar yang dialami keduanya memang membutuhkan waktu. Kendati demikian, keluarga tidak perlu cemas karena keduanya tidak menderita luka lain.

”Secara keseluruhan kondisi mereka baik dan terhindar dari komplikasi akibat kecelakaan tersebut. Karena itu, saya yakin mereka bisa kembali seperti sedia kala. Mungkin lebih cepat daripada biasanya,” katanya seperti dilansir People kemarin.

Hanya, gangguan akan datang dari sisi psikologis. Sebab, menurut catatan medis, 45 persen pasien luka bakar mengalami gangguan emosional.

Keduanya menderita luka bakar akibat kecelakaan pesawat yang menewaskan empat orang pada Sabtu (20/9). Mereka adalah pilot, kopilot, bodyguard, dan asisten pribadi Barker.

Selain menjelaskan kondisi keduanya, Mullins menyampaikan pesan dari keluarga keduanya. ”Keluarga berterima kasih kepada fans di seluruh dunia yang berdoa untuk mereka serta bersimpati bagi keluarga korban meninggal. Karena masih dalam kondisi berduka, keluarga dan teman-teman terdekat meminta untuk tidak diganggu sementara waktu ini,” jelasnya. (any/tia)
Berita Selanjutnya:
Ibu Dewi Sandra Berpulang

ADA kabar baik dari Travis Barker dan DJ AM, yang baru saja lolos dari maut. Dr Fred Mullins dari Joseph M. Still Burn Center, yang menangani keduanya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News