Tim Siber Polri Bergerak Usut Kaisar Sambo & Konsorsium 303, Siap-siap Saja

Tim Siber Polri Bergerak Usut Kaisar Sambo & Konsorsium 303, Siap-siap Saja
Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo tersangka pembunuhan berencana Brigadir J. Tim Siber Polri mengusut jejaring Kaisar Sambo dan Konsorsium 303. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo memastikan pihaknya bakal mengusut dugaan keterlibatan Irjen Ferdy Sambo dan sejumlah petinggi Polri lainnya dalam perjudian dan bisnis gelap lainnya.

Kabar mengenai dugaan keterlibatan Ferdy Sambo dan sejumlah perwira polisi dalam bisnis gelap mencuat setelah viral di media sosial sebuah grafis berjudul Kaisar Sambo dan Konsorsium 303.

Irjen Dedi Prasetyo mengatakan saat ini dugaan bisnis gelap melibatkan mantan Kadiv Propam Polri tersebut ditangani Dittipidsiber Bareskrim Polri.

"Masih didalami siber," kata Irjen Dedi lewat pesan singkat, Senin (22/8).

Isu bisnis gelap dalam jejaring Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 itu juga menyeret nama-nama sejumlah petinggi kepolisian.

Isu judi online yang dikendalikan Ferdy Sambo itu mencuat di tengah penanganan kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Ferdy Sambo yang merupakan mantan Kadiv Propam Polri itu menjadi dalang pembunuhan terhadap Brigadir J.

Dia memerintahkan Bharada E menembak mati Brigadir J.

Tim siber Polri sudah bergerak mengusut Kaisar Sambo dan Konsorsium 303, jaringan bisnis gelap yang disebut -sebut melibatkan Irjen Ferdy Sambo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News