Tim-Tim Unggulan Raih Tiket 16 Besar Liga Champions

Tim-Tim Unggulan Raih Tiket 16 Besar Liga Champions
Tim-Tim Unggulan Raih Tiket 16 Besar Liga Champions
MINSK - Separo tiket babak 16 besar Liga Champions sudah terkunci setelah matchday kelima kemarin dini hari. Yang menarik, mereka yang lolos itu adalah tim-tim unggulan di grup masing-masing (E sampai H).

Sebut saja juara bertahan asal Inggris Manchester United dan wakil Spanyol Villarreal dari grup E, Bayern Munchen (Jerman) dan OIympique Lyon (Prancis) mewakili grup F, Arsenal (Inggris) dan FC Porto (Portugal) di grup G, serta raksasa Spanyol Real Madrid dari grup H.

Mereka menyusul tiga tim yang lebih dahulu menggenggam tiket 16 besar sejak matchday keempat pada 4-5 November lalu. Yakni, Barcelona (Spanyol) dan Sporting Lisbon (Portugal) yang mewakili grup C serta raksasa Italia yang kembali bersinar musim ini, Juventus, dari grup H.

Lolosnya sepuluh klub tersebut bukan suatu kejutan jika mengacu drawing fase grup pada 28 Agustus lalu di Grimaldi Forum, Monaco. Itu disebabkan mereka memang ditempatkan sebagai unggulan atau berada di jajaran 16 besar ranking koefisien UEFA (Asosiasi Sepak Bola Eropa).

MINSK - Separo tiket babak 16 besar Liga Champions sudah terkunci setelah matchday kelima kemarin dini hari. Yang menarik, mereka yang lolos itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News