Timnas Belum Dapat Izin Gunakan Pakansari

Timnas Belum Dapat Izin Gunakan Pakansari
Stadion Pakansari. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BOGOR - Timnas senior mulai pekan depan dijadwalkan menggelar training camp di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Namun, sampai sekarang pihak Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor belum juga mengeluarkan izin penggunaan stadion tersebut.

"Timnas senior memang rencana TC di Pakansari, tapi masih tunggu persetujuan dari Dispora sana," ucap Sekjen PSSI Azwan Karim, Jumat (6/8).

Timnas senior tengah bersiap untuk mengikuti perhelatan Piala AFF akhir tahun nanti. Indonesia sendiri tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Filipina, Thailand dan Singapura."Saya rasa timnas senior tidak ada grup maut. Kita akan tetap mencoba sekuat tenaga dengan waktu yang ada," tutup Azwan.

Untuk diketahui, sebanyak 47 pemain sudah dipanggil pelatih Alfred Riedl untuk mengikuti seleksi. Proses seleksi timnas tersebut akan dibagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama akan diselenggarakan pada 8 hingga 11 Agustus. Sementara gelombang kedua berlangsung pada 15 hingga 18 Agustus.

Pada hari pertama seleksi, semua pemain hanya akan berkumpul dan mendapatkan pengarahan. Sebab sesi latihan pagi dan sore baru akan digelar pada hari kedua dan ketiga. Sementara hari keempat, para pemain yang mengikuti seleksi harus bersiap-siap kembali pulang ke klubnya masing-masing untuk mengarungi turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Dari ke-47 pemain yang dipanggil, nantinya hanya 26 pemain yang diboyong ke Filipina. Mereka akan menghadapi tuan rumah Filipina, juara bertahan Thailand, dan Singapura yang sama-sama berada di grup A. (fdm/dil/jpnn)


BOGOR - Timnas senior mulai pekan depan dijadwalkan menggelar training camp di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Namun, sampai sekarang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News