Timnas Jajal Arab Saudi di Kuala Lumpur

Hari ini Pemain Dipanggil ke Jakarta

Timnas Jajal Arab Saudi di Kuala Lumpur
Skuad Timnas senior. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA - Peluang timnas senior untuk lolos ke fase berikutnya di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia cukup berat. Sebab di dua laga pertama skuad Garuda tumbang di tangan lawan-lawannya. Masing-masing di tangan Iran 3-0 (away) dan kalah 2-0 dari Bahrain (home).

Tapi timnas belum menyerah. Meski kecil peluang lolos masih ada. Masih ada empat laga sisa yang akan dijalani Bambang Pamungkas dkk. Untuk memaksimalkan peluang yang ada timnas mencoba membuat persiapan sebaik mungkin.

Laga Indonesia berikutnya adalah menjamu Qatar di Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK) pada 11 Oktober mendatang. Menyongsong laga menentukan itu, timnas akan mulai menjalani pemusatan lagi pada 1 Oktober di Jakarta.

Nah, sebelum menjamu Qatar timnas berkesempatan menjalani ujicoba sekali. Yaitu melawan timnas Arab Saudi di Kuala Lumpur Malaysia. Laga uji tanding itu akan dilangsungkan pada 7 Oktober. "Timnas akan berangkat ke Kuala Lumpur pada 5 Oktober dan bertanding pada 7 Oktober. Sehari sesudahnya timnas kembali ke Jakarta," kata Tri Goestoro, Sekjen PSSI.

JAKARTA - Peluang timnas senior untuk lolos ke fase berikutnya di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia cukup berat. Sebab di dua laga pertama skuad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News