Timnas Karate Indonesia Bakal Uji Tanding di Negara Ini Sebelum Tampil di SEA Games 2021

Timnas Karate Indonesia Bakal Uji Tanding di Negara Ini Sebelum Tampil di SEA Games 2021
Timnas Karate Indonesia dijadwalkan akan uji tanding dengan tim karate Kazakhstan dan Australia. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Karate Indonesia dijadwalkan akan menggelar uji tanding dengan tim karate Kazakhstan dan Australia sebelum berangkat ke SEA Games 2021 Vietnam.

Hal itu disampaikan Manajer Timnas Karate Indonesia Yusran saat berbincang di lokasi pelatnas, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta, Senin (25/4).

Dia bilang, uji tanding tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Tanggal 27 (April) kita akan uji tanding atau latihan bersama dengan Kazakhstan. Kemudian tanggal 3 (Mei) juga ada Australia. Mereka nanti akan datang, dan kita akan berangkat tanggal 15/5 mendatang,” kata Yusran.

Yusran menerangkan, tujuan diadakannya latihan bersama dan uji tanding ini untuk meningkatkan performa tim karate Indonesia menjelang bertanding SEA Games 2021 Vietnam.

“Jadi mudah-mudahan saat SEA Games nanti bisa tercapai tiga medali emas. Kalau bisa lebih,” ujarnya.

Dijelaskan Yusran, saat ini persiapan tim karate Indonesia sudah mencapai 90 persen. Evaluasi telah dilakukan untuk meminimalisir kesalahan. Sehingga target tiga emas yang diusung tercapai.

Baca Juga: Pasangan Mesum Tepergok Ngamar di Hotel, Petugas: Pakai Celana Dahulu Ya

Timnas Karate Indonesia dijadwalkan akan menggelar uji tanding dengan tim karate Kazakhstan dan Australia sebelum berangkat ke SEA Games 2021 Vietnam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News