Timwas Century Berakhir, KPK Jalan Terus

Timwas Century Berakhir, KPK Jalan Terus
Timwas Century Berakhir, KPK Jalan Terus
JAKARTA – Kendati masa tugas Tim Pengawas Century DPR RI bakal berakhir akhir 2011 nanti, namun Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak menjamin kasus itu akan selesai. Hal itu terkuak saat rapat kerja antara Tim Was Century DPR RI dengan KPK, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (21/9).

      

“Dalam rangka sama memiliki motivasi, kira-kira jangka waktu diberikan batasan atau tidak? Harapan kita ada masukan dari KPK lebih lanjut,” tanya anggota Tim Was Century Ignatius Mulyono yang juga politisi Partai Demokrat.

      

“Yang pasti (tugas) Tim Was berakhir Desember 2011,” timpal Anggota Tim Was Century lainnya dari Fraksi Partai Golkar, , Bambang Soesatyo.

Wakil Ketua Bidang Penindakan KPK, Chandra Hamzah pun memberikan jawaban. Chandra yang kini tengah terlibat masalah karena disebut pernah bertemu M. Nazarudin itu mengatakan, berakhirnya masa kerja Tim Was Century bukan berarti penuntasan kasus skandal Century selesai.  “Walau (kerja) Tim Was berakhir tetapi kalau KPK merasa masih ada hal yang bisa digali, kita jalan terus,” kata Chandra yang mendampingi Ketua KPK Busyro Muqaddas tersebut.

      

JAKARTA – Kendati masa tugas Tim Pengawas Century DPR RI bakal berakhir akhir 2011 nanti, namun Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak menjamin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News