Tinggal Membangun Chemistry Antarlini

Tinggal Membangun Chemistry Antarlini
Fans Mitra Kukar. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Performa skuat Mitra Kukar mengalami peningkatan jelang Piala Presiden 2017 dan Liga 1 bergulir.

Jafri Sastra sang pelatih pun mengaku puas atas pencapaian tersebut. Tak hanya dari segi fisik, teknik anak-anak Kota Raja dinilai eks pelatih Persipura itu semakin menjanjikan.

Hanya, dari sesi game internal yang dilakoni Bayu Pradana cs di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Selasa (31/1) kemarin, pelatih 51 tahun itu masih melihat belum adanya chemistry di antara pemainnya.

Pada sesi latihan kemarin, ada beberapa catatan Jafri Sastra terkait kinerja timnya. Salah satunya, masih seringnya pemain melakukan kesalahan sendiri. Seperti salah umpan dan kurang matangnya penyelesaian akhir.

“Sebenarnya secara keseluruhan sudah berjalan baik, apa yang saya maksud berhasil diterapkan. Tapi, ada juga kesalahan fatal yang seharusnya tidak dilakukan,” ujarnya kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) Selasa.

Meski demikian, Jafri enggan menyalahkan timnya. Sebab, sebagian pemain baru mengikuti latihan dua hari lalu. Bahkan, Zulham Zamrun yang baru tiba dua hari lalu sudah terlibat di game kemarin.

“Mereka hanya perlu waktu untuk saling memahami rekan-rekannya. Semoga dalam waktu dekat mereka sudah memiliki chemistry yang baik antarlini,” imbuh pelatih asal Padang, Sumatra Barat itu.

Tak lupa pelatih berdarah Minang itu memuji penampilan pemain mudanya yang mampu mengimbangi permainan pemain senior. Dia berharap, pemandangan tersebut akan berlanjut ke depannya.

 Performa skuat Mitra Kukar mengalami peningkatan jelang Piala Presiden 2017 dan Liga 1 bergulir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News