Tinggalkan DPR, Idrus Bantah Incar Menteri

Tinggalkan DPR, Idrus Bantah Incar Menteri
Tinggalkan DPR, Idrus Bantah Incar Menteri
JAKARTA - Selentingan kabar mengiringi pengunduran diri Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Golkar, Idrus Marham dari DPR. Idrus disebut tengah dipersiapkan Partai Golkar untuk menduduki kursi menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

Namun, kabar itu Idrus. Yang benar kata dia, dirinya mau menjadi menteri bila Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) menjadi Presiden. "Meskipun Ketua Umum (Aburizal Bakrie) sampaikan kepada saya empat bulan lalu.  Seandainya ada reshuffle, kita inginkan Idrus sebagai salah satu calon. Spontan saya jawab, Bang Ical saya akan jadi menteri kalau Bang Ical jadi presiden," kata Idrus, Kamis (9/6).

Idrus menegaskan, ketika Partai Golkar berbicara soal menteri, tidak ada kaitan sama sekali dengan dirinya. Sebab Idrus tahu diri, belum saatnya menjadi menteri. "Saya katakan belum saatnya saya. Itu (pengunduran diri) tidak ada kaitan dengan itu," jelasnya.

Dia tidak menampik, salah satu alasannya mundur adalah untuk fokus mengurus Partai Golkar, termasuk persiapan Ical menjadi calon presiden RI. "Kita ingin Golkar tidak hanya punya calon presiden, tapi presiden jadi," tegas Idrus optimis.

JAKARTA - Selentingan kabar mengiringi pengunduran diri Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Golkar, Idrus Marham dari DPR. Idrus disebut tengah dipersiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News