Tinggalkan LP Sukamiskin, Syamsul Arifin Bagi-bagi Amplop

Tinggalkan LP Sukamiskin, Syamsul Arifin Bagi-bagi Amplop
Tinggalkan LP Sukamiskin, Syamsul Arifin Bagi-bagi Amplop

jpnn.com - MEDAN - Mantan Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin, menjadi wali pada pernikahan Putri keduanya, Aisia Samira SE dengan Dana Rinaldy SE yang digelar di kediamannya, Jalan ST Ujung Gang Suka Darma Kecamatan Medan Johor, Medan, Jumat (26/9) pagi.

Oleh karenanya, keharuan terlihat jelas di wajah mantan orang nomor 1 di Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara itu. Bahkan, keharuan itu sampai diungkapkannya dan juga beriring air mata yang menetes perlahan, sedikit-sedikit dari matanya.

Syamsul Arifin terlihat menyapa bahkan mendatangi hampir seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara yang dijaga belasan orang berseragam Organisasi Kepemudaan (OKP) Angkatan Muda Pemuda Indonesia (AMPI) itu. Bahkan, dengan senang hati Syamsul bersedia berfoto bersama tamu undangan yang meminta foto bersamanya.

" Sudah, duduk saja dulu. Macam mau pulang aja, " ujarnya menyapa tamu undangan yang beramai-ramai menyalami dan mengajaknya berfoto.

Tidak sampai di situ, Syamsul juga sempat membagi-bagi uang, kepada orang-orang tertentu. Namun, hal itu tidak dilakukannya secara langsung, melainkan melalui 2 orang pria menyandang tas dan menenteng tas kecil berlambang Bank Mandiri yang terlihat setia mendampinginya.

"Jack, kasi uang masing-masing Rp500 ribu sama mereka. Kalau yang apa itu, kasi Rp2 juta, " kata  Syamsul Arifin memerintah pria yang menenteng tas kecil berlambang Bank Mandiri.

Setelah berkeliling hampir ke seluruh sudut tempat pesta, Syamsul Arifin berjalan ke arah pentas. Sontak, seluruh personil group musik yang menjadi penghibur pesta dan sedang melantunkan lagu Melayu itu, menyambut kedatangan Syamsul Arifin.

Selanjutnya, seluruh personil grup musik itu, bersalaman dengan Syamsul Arifin yang diteruskan dengan Syamsul Arifin dengan ikut berjoged sejenak, dengan menggerak-gerakan tubuh sambil bertepuk tangan.

MEDAN - Mantan Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin, menjadi wali pada pernikahan Putri keduanya, Aisia Samira SE dengan Dana Rinaldy SE yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News