JPNN.com

TKN Jokowi - Ma'ruf Sudah Survei Elektabilitas, Hasilnya?

Selasa, 18 Desember 2018 – 05:18 WIB TKN Jokowi - Ma'ruf Sudah Survei Elektabilitas, Hasilnya? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah elite partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) berkumpul di kediaman pribadi Jusuf Kalla di kawasan Jakarta Selatan, Senin (17/12) malam.

Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Pramono Anung mengatakan, pertemuan ini membahas evaluasi tim sukses selama ini.

"Malam ini ada rapat TKN dengan dewan pengarah, dewan penasehat yang intinya melakukan evaluasi terhadap jalannya kampanye yang sudah berjalan hampir dua bulan ini," kata Pramono.

Menurutnya, kampanye yang dilakukan Jokowi - Ma'ruf cukup memberikan penambahan elektabilitas yang positif. Hal ini, menurut dia, berdasarkan hasil survei yang dilakukan secara internal oleh TKN.

"Karena kampanye masih 3,5 bulan lagi, banyak hal yang perlu dirawat dan dilakukan penetrasi. Karena memang ada beberapa yang perlu bagi paslon satu perlu dilakukan penetrasi lebih, seperti di Sumatera dan beberapa di Jawa," kata dia.

Rapat evaluasi ini langsung dipimpin Ketua Dewan Pengarah TKN Jusuf Kalla. Hadir pula Dewan Pengarah lainnya seperti Ginanjar kartasasmita, Agung Laksono, Siswono Yudohusodo, Marsetio dan Sudharto.

Ada juga Ketua TKN Erick Thohir dan Ketua Harian Moeldoko. Elite partai yang hadir di antaranya Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketum PPP Romahurmuziy, Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Hadir juga Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Sekjen PSI Raja Juli Antoni dan Sekjen NasDem Johnny G Plate. (tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...