TMP Bakal Merahkan Kampanye Akbar Hasanah di Karawang

TMP Bakal Merahkan Kampanye Akbar Hasanah di Karawang
Cagub Jabar TB Hasanuddin (tengah) bersama Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait (kanan) dan Ketua DPD TMP Jabar Brando Susanto (kiri). Foto: TMP for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Taruna Merah Putih (TMP) tak mau ketinggalan dalam upaya pemenangan duet TB Hasanuddin-Anton Charliyan pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018. Organisasi sayap PDI Perjuangan itu akan all-out mengawal duet yang beken dengan sebutan Hasanah itu agar memenangi Pilgub Jabar.

Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat Brando Susanto mengatakan, Hasanah pada Sabtu lusa (23/6) akan menggelar kampanye akbar di Karawang. Kampanye itu akan menjadi puncak kegiatan Hasanah sebelum coblosan pada 27 Juni mendatang.

Para pentolan PDIP seperti Puan Maharani, Hasto Kristiyanto, Rieke Diah Pitaloka dan Ketua Umum TMP Maruarar Sirait akan hadir langsung sebagai juru kampanye Hasanah yang digelar di Lapangan Pawitan, Karawan itu. “TMP Jabar akan mengerahkan ribuan kadernya untuk hadir di acara kampanye Akbar Hasanah di Karawang,” ujar Brando di Jakarta, Kamis (21/6).

Menurut Brando, TMP tak mau hanya jadi penonton. Menurutnya, TMP yang dipenuhi anak-anak muda akan bergerak hingga tempat pemungutan suara (TPS) untuk memastikan Pilgub Jabar berlangsung jujur dan adil, sekaligus mengawal suara Hasanah.

TMP Bakal Merahkan Kampanye Akbar Hasanah di Karawang
Baliho TMP Jabar bersama Cagub Jabar TB Hasanuddin yang diusung PDI Perjuangan di salah satu titik di Bandung.

Brando menambahkan, Hasanah punya tujuh program unggulan yang akan memacu kemajuan Jabar. Antara lain Jabar Seubeh, Jabar Cageur, Sakolah Gratis, Boga Gawe, Imah Rempeug, Infrastruktur-kamling dan Molotot.com.

"Pemuda jangan jadi objek lima tahunan, tapi harus menjadi penentu kemenangan dan keberhasilan pembangunan pesta demokrasi serentak ini, khususnya di Jawa Barat," ujarnya.

Selain itu, kata Brando, TMP akan membawa spirit kegembiraan dalam pilkada. “Pilkada serentak harus diisi dengan semangat gembira, santun, amanah, berbudaya serta tetap konstruktif untuk masyarakat Jawa Barat," pungkasnya.(jpg/ara/jpnn)


Taruna Merah Putih (TMP) sebagai organisasi sayap PDIP tak mau ketinggalan dalam upaya pemenangan duet TB Hasanuddin-Anton Charliyan pada Pilgub Jabar 2018.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News