TNI AL Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Jayapura

TNI AL Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Jayapura
TNI AL dalam hal ini Lantamal X Jayapura melanjutkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat Jayapura yang berlangsung di RSAL dr. Sardadi Soedibjo, Kamis (15/7). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAYAPURA - TNI AL dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) X Jayapura melanjutkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat Jayapura dengan mengambil lokasi di RSAL dr. Sardadi Soedibjo, Kamis (15/07).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan perintah langsung KSAL Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh jajaran TNI AL menyukseskan program pemerintah yaitu Serbuan Vaksinasi Covid-19 satu juta Vaksin per hari untuk seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia.

Target vaksinasi kali ini adalah 200 orang terdiri dari masyarakat maritim dan umum, KBT TNI AL dan PPAL dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac.

Hingga saat ini Lantamal X Jayapura beserta jajaran di bawahnya sudah memvaksin sebanyak 6.378 orang di Jayapura.

Kesadaran masyarakat Jayapura terhadap pentingnya melaksanakan vaksin sangat tinggi, terlihat dari antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Hal tersebut dikarenakan semakin tingginya angka penularan Virus Covid-19. Disamping itu pula dilaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan walaupun sudah divaksin karena tidak menutup kemungkinan masih bisa terpapar virus.(fri/jpnn)

TNI AL melanjutkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat Jayapura dengan mengambil lokasi di RSAL dr. Sardadi Soedibjo.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News