TNI dan Polri di Bali Gelar Rapat Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

TNI dan Polri di Bali Gelar Rapat Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020
Dandenpom Lanal Denpasar Mayor Laut (P) Bondan Kejawan menghadiri Rapat Pembahasan Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Gedung Pesat Gatra Lantai III Polresta Denpasar, Bali, Sabtu (14/12). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Detasemen Polisi Militer Pangkalan TNI AL (Dandenpom Lanal) Denpasar, Mayor Laut (P) Bondan Kejawan mewakili Danlanal Lantamal V, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko menghadiri Rapat Pembahasan Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Rapat tersebut digelar di Gedung Pesat Gatra Lantai III Polresta Denpasar, Bali, Sabtu (14/12).

Dalam rapat pembahasan pengamanan tersebut, tampak hadir Kapolresta Denpasar, Dandim 1611/Badung, Wali Kota Denpasar diwakili oleh Asisten I, Kadisops Lanud Ngurah Rai, Kakesbangpol Kabupaten Badung, Kepala BPBD Kabupaten Badung, Kasatpol PP Kabupaten Badung, Kasatpol PP Kota Denpasar, Kepala Dinkes Kota Denpasar, Kepala Dinkes Kabupaten Badung, Para Pengurus Gereja Wilayah Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Ketua FKUB Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Para Kapolsek di bawah jajaran Polresta Denpasar serta Para Kasat di bawah jajaran Polresta Denpasar.

Kabag Ops Polresta Denpasar memaparkan tentang rencana Pengamanan Natal dan Tahun Baru. Dia berharap perayaan Natal dan dan tahun baru dapat berjalan dengan tertib dan lancer.

“Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan bersama-sama melibatkan seluruh unsur dari TNI, Polri serta instansi Pemerintah,” katanya.

Lebih lanjut, dia berharap pembahasan pada rapat kali ini dapat tersosialisasikan ke masyarakat dengan baik sehingga nantinya menjelang kegiatan Perayaan Natal sampai dengan memasuki Tahun Baru 2020 dapat terlaksana dengan lancar tanpa ada hambatan maupun gangguan keamanan.

"Adapun potensi gangguan keamanan dan ketertiban yang paling diutamakan dalam kegiatan pengamanan nantinya meliputi kriminalitas, kecelakaan lalu lintas, Daerah Rawan Macet, ancaman sabotase, ancaman terorisme serta perkelahian Antarkelompok," tegas Kabagops.(fri/jpnn)

Kegiatan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dilaksanakan bersama-sama melibatkan seluruh unsur dari TNI, Polri serta instansi Pemerintah.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News