Tomang Sakti Sabet Gelar Juara WNBL

Tomang Sakti Sabet Gelar Juara WNBL
Tomang Sakti Sabet Gelar Juara WNBL
JOGJAKARTA- Ambisi tim basket putri Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta untuk merebut gelar juara WNBL Indonesia akhirnya tercapai. Wulan Ayu Ningrum dkk menabalkan diri sebagai yang terbaik setelah menggulung Surabaya Emdee Fever dengan skor telak 61-47 dalam laga yang digeber di GOR UNY Jogjakarta, Jumat (24/5).

Hasil ini juga menjadi pembalasan setimpal Tomang Sakti atas Fever pada final musim lalu. Ketika itu, di tempat yang sama, Wulan dkk dipaksa menjadi penonton ketika para pemain Fever berpesta merayakan gelar juara.

Kemenangan tersebut juga menjadi bukti bahwa nilai absolut yang mereka petik atas Fever di musim regular bukanlah sebuah kebetulan. Gelar itu juga melengkapi raihan hebat Tomang Sakti yang berhasil menjadi juara musim regular.

Kedua tim sebenarnya tampil solid sejak kuarter pertama. Komposisi pemain di kedua tim yang berimbang membuat mereka saling berkejaran angka. Di kuarter pertama, Tomang Sakti hanya unggul setengah bola 17-16.

JOGJAKARTA- Ambisi tim basket putri Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta untuk merebut gelar juara WNBL Indonesia akhirnya tercapai. Wulan Ayu Ningrum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News