JPNN.com

Tommy Soeharto pun Berpelukan dengan Sohibul Iman

Selasa, 19 November 2019 – 17:18 WIB Tommy Soeharto pun Berpelukan dengan Sohibul Iman - JPNN.com
Ketua Umum Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto memimpin langsung rombongan partainya ke kantor PKS. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Berkarya Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto memimpin langsung rombongan petinggi partainya, bertandang ke kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (19/11) sore.

Tommy tampak mengenakan batik berwarna kuning dan celana berwarna hitam. Putra Pak Harto itu tiba di kantor PKS dengan mengendarai Alphard berwarna hitam. Tampak berada satu mobil dengan Tommy yakni Ketua Dewan Pertimbangan Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

Setibanya di lokasi, Tommy disambut Sekjen PKS Mustafa Kamal dan politikus PKS Pipin Sopian. Tommy menyalami Mustafa dan Pipin secara bergantian, setelah turun dari mobil yang dikendarai.

Setelah itu, Tommy dipersilakan memasuki area dalam gedung PKS. Di situ, Presiden PKS Sohibul Iman sudah siap menyambut Tommy beserta rombongan pengurus Berkarya.

Tommy dengan Sohibul lantas bersalaman di area dalam kantor PKS. Tampak, keduanya juga berpelukan setelah bersalaman. Kemudian, rombongan pengurus Berkarya diajak menuju sebuah ruangan untuk menggelar pertemuan secara tertutup.

Berdasarkan pantauan, Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso dan Ketua Dewan Penasihat Tedjo Edhy Purdijatno turut hadir ke kantor PKS, Selasa ini. (mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...