Tompi Menangis Saat Syuting Film Pretty Boys

Tompi Menangis Saat Syuting Film Pretty Boys
Tompi di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menjalani debut sebagai sutradara, Tompi mengaku menangis saat menggarap film Pretty Boys. Penyanyi sekaligus dokter itu tersentuh ketika menjalani proses syuting.

"Gue merasa puas, memastikan adegan yang dijalani punya rasa. Ada beberapa scene, gue merasa main, hingga akhirnya menangis," kata Tompi saat syukuran 500 ribu penonton yang diraih film Pretty Boys di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Terdapat dua adegan yang membuat pelantun Sedari Dulu itu menangis saat syuting film Pretty Boys. Pertama ketika Danilla berbincang dengan Vincent, dan saat Vincent berdialog di bagian akhir dengan Roy Marten.

"Gue merasakan banget," ucap Tompi.

Film Pretty Boys mendapat sambutan luar biasa dari pencinta film Indonesia. Buktinya dalam 11 hari penayangan, film drama komedi itu telah sukses meraih 547.536 penonton.

Tompi sebagai sutradara menilai film Pretty Boys layak mendapat apresiasi dari penonton Indonesia. Sebab menurutnya film tersebut tidak hanya menyuguhkan komedi, namun juga cerita drama yang apik tentang persahabatan, orang tua, dan dunia pertelevisian.

"Kalau gue punya target, angka 500 ribu minimal dan alhamdulillah tercapai. Secara sinematografi film ini menawarkan sesuatu yang baru, komposisi, warna, meski ada satu dua kekurangan. Nilai lebih lain yakni pemain yang sangat mengalir," jelas Tompi.

Perolehan jumlah penonton Pretty Boys diprediksi masih bakal bertambah. Sebab film yang menceritakan kisah dua sahabat, Anugerah dan Rahmat itu masih beredar di bioskop Indonesia. (mg3/jpnn)

Lalu apa yang membuat seorang Tompi sampai menangis saat syuting film Pretty boys?


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News