TOP! Indonesia Berjaya di UNWTO Awards 2016

TOP! Indonesia Berjaya di UNWTO Awards 2016
Menteri Pariwisata Arief Yahya di sela acara ASEAN Tourism Forum (ATP) 2016, Sofitel Hotel, Manila, Kamis (21/1). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - MANILA - Indonesia berhasil memborong penghargaan dalam ajang United Nation World Tourism Organisation (UNWTO), Badan Dunia PBB yang mengurusi pariwisata. 

Dalam ajang yang bermarkas di Madrid tersebut ada empat penghargaan, dan Indonesia berhasil menggondol tiga kategori.

"Kemenangan yang di Madrid ini, dari empat yang dilombakan, Indonesia dapat 3 penghargaan. Ini baru diumumkan pagi dini hari tadi waktu sini. Diumuminnya hari Kamis," ujar Menteri Pariwisata Arief Yahya di Sofitel Hotel, Manila, Kamis (21/1).

Mantan dirut PT Telkom ini sangat bangga karena Indonesia bisa menyabet penghargaan paling banyak di ajang UNWTO 2016 dan bersaing dengan seluruh negara di dunia.

"Bisa dibilang Indonesia paling banyak bawa pulang penghargaan, saya senang dengarnya. Ini penghargaan yang paling bergengsi, karena ini level dunia, sistem penjurian paling ketat. Tim juri melakukan penilaian dengan online streaming, tidak langsung bertemu saat presentasi," ungkap Arief. (chi/jpnn)

Berikut tiga penghargaan yang berhasil diraih Indonesia di UNWTO Awards 2016:

1.The winner of the UNWTO Award in Innovation in Public Policy and Governance.

Culture and Tourism Banyuwangi Regency Office – INDONESIA

MANILA - Indonesia berhasil memborong penghargaan dalam ajang United Nation World Tourism Organisation (UNWTO), Badan Dunia PBB yang mengurusi pariwisata. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News