Torres Resmi Kembali ke Atletico

Torres Resmi Kembali ke Atletico
Fernando Torres resmi pulang ke Atletico Madrid. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID- Fernando Torres akhirnya resmi kembali ke Atletico Madrid. Penyerang berjuluk El Nino itu akan menjalani status pinjaman hingga akhir musim 2015/2016 mendatang.

Sebelumnya, Torres bergabung dengan AC Milan yang meminjamnya dari Chelsea. Namun, bomber berusia 30 tahun itu hanya bisa menjaringkan satu gol dalam sepuluh pertandingan bersama Milan.

“Torres kembali ke Atletico Madrid setelah terjadinya kesepakatan antara Atletico dan Milan. Dia akan bermain hingga 2016 mendatang,” demikian pernyataan resmi Atletico di laman klub, Senin (29/12).

Sebelum melanglang buana ke beberapa klub Eropa, Torres merupakan golden boy di Atletico. Total, Torres menyumbangkan 91 gol dalam 244 pertandingan pada rentang 2001-2007 silam.

Setelah itu, Torres memutuskan bergabung dengan Liverpool pada musim 2007-2011. Saat itu, Torres mampu mencetak 65 gol dalam 102 laga. Namun, performa Torres meredup saat membela Chelsea pada musim 2011-2014. Ketika itu, Torres hanya bisa menjaringkan 20 gol dalam 110 pertandingan.

“Akhirnya kembali ke rumah. Terima kasih pada semua pihak yang sudah membuat mimpi ini menjadi kenyataan,” tegas Torres. (jos/jpnn)


MADRID- Fernando Torres akhirnya resmi kembali ke Atletico Madrid. Penyerang berjuluk El Nino itu akan menjalani status pinjaman hingga akhir musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News