Tottenham Vs Chelsea: Hazard Minta Fan Tidak Rasisme

Tottenham Vs Chelsea: Hazard Minta Fan Tidak Rasisme
Eden Hazard. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Eden Hazard meminta para pendukung Chelsea berperilaku baik saat mereka bertandang ke markas Tottenham Hotspur di Wembley, dalam leg pertama semifinal Piala Liga, Rabu (9/1) mulai pukul 03.00 WIB.

Belakangan fan Chelsea mendapat sorotan dan dan mulai diawasi ketat menyusul sejumlah insiden, termasuk pelecehan rasisme terhadap pemain Manchester City Raheem Sterling bulan lalu.

Bukan cuma di Inggris, fan Chelsea sempat dilaporkan tetap nakal dengan isu tersebut saat timnya bermain di Liga Europa, seperti di Hongaria beberapa waktu lalu.

So, dalam derbi London di Wembley nanti, keamanan sudah ditingkatkan dan ada petugas khusus yang mendengarkan nyanyian dan teriakan fan.

"Saksikan dan nikmati pertandingan. Yang pasti setelah pertandingan satu tim akan menang dan satu tim akan kalah. Cobalah bersikap adil," kata Hazard seperti dilansir livescore.

"Saya suka semua penggemar, Spurs juga memiliki penggemar. Saya pikir ini adalah permainan yang bagus untuk dimainkan dan saya harap kedua penggemar akan menikmati permainan. Tunjukkan rasa hormat. Fan yang menyanyikan sesuatu yang kasar bukan penggemar sepak bola," imbuh Hazard. (adk/jpnn)

 


Belakangan fan Chelsea mendapat sorotan dan dan mulai diawasi ketat menyusul sejumlah insiden, termasuk pelecehan rasisme terhadap Raheem Sterling.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News