Totti Tak Marah Gerson Pamer Kaos Roma Nomor 10

Totti Tak Marah Gerson Pamer Kaos Roma Nomor 10
Gerson saat pamer jersey nomor 10. Foto: Twitter

jpnn.com - ITALIA - Kapten AS Roma Francesco Totti telah menanggapi kritik yang diberikan kepada pungawa baru klub, Gerson yang mengunggah foto kostum Roma nomor 10 dengan nama 'Gerson' di atasnya. Atas foto Gerson di akun twitternya itu, Totti mengungkapkan siapapun termasuk dirinya punya hak untuk bermimpi memakai nomornya suatu hari nanti.

Pemain 38 tahun itu telah memakai nomor 10 Roma sejak 1997 dan menjadi simbol klub dari Kota Abadi itu. Karena itu, ketika Gerson mengunggah fotonya, banyak orang yang mengatakan itu sebagai suatu penghinaan.

Totti Tak Marah Gerson Pamer Kaos Roma Nomor 10

Gerson. Foto: ESPNFC

Meredakan kritikan yang berkembang, Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini mengatakan itu merupakan idenya. Ia mendukung Gerson dari segala kritikan dan mengungkapkan ia melakukan itu untuk menarik sang pemain ke Roma dengan mengungkapkan dirinya juga bisa menjadi legenda di klub.

Dilansir dari laman ESPNFC, hal tersebut juga dibagikan Totti yang bertemu Gerson Kamis lalu. Totti bahkan tertawa dengan insiden tersebut. Melalui situs pribadinya Totti mengungkapkan nomornya telah menjadi sesuatu yang ingin dipakai siapapun.

"Harapan terbesar yang saya punya adalah semua anggota tim dan pesepakbola mendapat kesempatan mengenakan kostum Roma nomor 10 dan dapat bertukar kaos dengan seorang juara seperti (Leonel) Messi," ujar Totti.

"Semua orang harus memiliki kemungkinan ini. Nomor 10 adalah kulit keduaku, namun semua orang pasti memiliki kemungkinan untuk bermimpi memakainya."(ray/jpnn)

ITALIA - Kapten AS Roma Francesco Totti telah menanggapi kritik yang diberikan kepada pungawa baru klub, Gerson yang mengunggah foto kostum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News