TPD AMIN Sulawesi Utara: Kehadiran Anies Mantapkan Masyarakat Pilih Perubahan

TPD AMIN Sulawesi Utara: Kehadiran Anies Mantapkan Masyarakat Pilih Perubahan
Capres RI Anies Baswedan saat kampanye akbar di Deli Serdang, Sumut, bersama Surya Paloh dan Ahmad Ali, Kamis (1/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, MANADO - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dijadwalkan melanjutkan agenda kampanye akbar di Sulawesi Utara yaitu di Kota Manado, Mobagu dan melanjutkan ke Semarang, Senin (5/2).

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies-Cak Imin (AMIN) Sulawesi Utara, Victor Mailangkay mengatakan untuk jadwal Anies di Manado sendiri akan dimulai pada pukul 06.30 WITA.

"Beliau datang pagi kemudian ada pertemuan dengan konstituen jam 06.30-07.30 WITA lalu setelah itu akan terbang naik helikopter ke Mobagu jam 08.30 dan naik private jet ke Semarang pukul 11," kata Victor pada wartawan di NasDem Tower, Manado, Sulawesi Utara, Minggu (4/2).

Menurutnya, kehadiran capres Koalisi Perubahan itu akan sangat berdampak terhadap masyarakat sekitar apalagi dengan diadakannya agenda Debat Kelima Capres-cawapres 2024 yang jatuh pada hari ini.

"Kehadiran Pak Anies ini sangat besar pengaruhnya dalam upaya memantapkan pemilih kita agar tetap konsisten memilih capres 01. Apalagi ada debat ini akan memperkuat dan menambah pemilih Millenial dan Gen Z," tandasnya. (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dijadwalkan melanjutkan agenda kampanye akbar di Sulawesi Utara yaitu di Kota Manado, Mobagu dan melanjutkan ke Semarang


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News