Tragedi Tri Sakti Diperingati

Tragedi Tri Sakti Diperingati
Tragedi Tri Sakti Diperingati
JAKARTA-Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam berbagai elemen, melakukan aksi orasi dan unjuk rasa, yang terpusat di depan Istana Negara. Aksi ini dilakukan memperingati Tragedi Trisakti, yang hingga kini belum terungkap.

Para mahasiswa, diantaranya, mahasiswa Universitas Trisakti sendiri, Fort Aksi Mahasiswa (FAM) Universitas Indonesia, dan kelompok mahasiswa se-Jabotabek, datang dari beberapa arah, menuju Istana Negara. Ruas jalan yang langsung menuju Istana Negara, telah di blokade kepolisian, sejak pukul 12.30 WIB. Mahasiswa kemudian melakukan orasi di depan lapangan Monas.

"Aparat yang terlibat harus mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada keluarga korban. Kasus ini sudah belasan tahun, namun tidak ada itikad pemerintah untuk menuntaskannya," kata koordinator FAM-UI, Wendri Putra, seraya menyebutkan dua nama, yang saat ini masuk dalam bursa Capres dan Cawapres pada Pemilu mendatang.(lev)

JAKARTA-Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam berbagai elemen, melakukan aksi orasi dan unjuk rasa, yang terpusat di depan Istana Negara. Aksi ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News