Tragis! Panitia Perayaan HUT RI Tewas Dikeroyok

Tragis! Panitia Perayaan HUT RI Tewas Dikeroyok
Tenda tempat hiburan orgen tunggal di Pinangjaya yang menjadi lokasi keributan. Foto Ivan/ radarlampung.co.id/jpg

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Seorang pria di Kelurahan Pinangjaya, Kemiling, Bandarlampung, meregang nyawa dalam kericuhan yang terjadi pada acara orgen tunggal memeriahkan peringatan HUT RI ke-71, Kamis (18/8) kemarin.

Sagap Al Jupri, 35, selaku panitia acara berupaya melerai keributan yang terjadi saat itu. Namun, warga Jl. Perkutut itu malah tewas dikeroyok dan ditusuk pelaku di bagian punggungnya tepat di belakang leher. 

“Selain Jupri, Risman (20) warga Jalan Mata, Pinang Jaya, terkena sabetan di bagian telapak tangan. Adik korban ini mengalami luka lebam di bagian Kepala,” terang Aris Setiawan (30), kerabat korban seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (19/8).

Informasi yang dihimpun di lapangan bahwa keributan terjadi ketika di wilayah tersebut digelar hiburan organ tunggal dalam perayaan kemerdekaan. Lokasinya di Jalan Murai 1, tepatnya depan SDN 2 Pinangjaya. 

Saat organ tunggal berlangsung, Sagap Al Jupri dan kakaknya Paino berusaha membela Risman, sepupu mereka yang dikeroyok. Belum diketahui penyebab pengeroyokan tersebut. 

Kelompok pemuda yang mengeroyok diduga masih tinggal satu wilayah dengan mereka. ’’Saat itu Jupri jadi ketua panitia. Melihat ada keributan, ia berusaha melerai. Namun dia malah ikut dikeroyok,” kata Aris ditemui di rumah duka kemarin. 

Akibat pengeroyokan tersebut, Jupri mengalami luka tusuk di bagian belakang di bawah leher. Warga yang mengetahui peristiwa itu membawanya ke Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin. Namun nyawa Jupri tidak bisa diselamatkan. 

Selain dia, Paino mengalami luka di punggung. Kemudian Pelan luka di lengan kiri. Sedangkan Risman yang kali pertama dikeroyok luka di telapak tangan. 

BANDARLAMPUNG – Seorang pria di Kelurahan Pinangjaya, Kemiling, Bandarlampung, meregang nyawa dalam kericuhan yang terjadi pada acara orgen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News