Tragis, Tukang Bakso Itu Tewas Ditembak di Depan Istrinya

Tragis, Tukang Bakso Itu Tewas Ditembak di Depan Istrinya
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang tukang bakso bernama Bambang, 38, tewas ditembak dua pelaku begal saat melintas naik sepeda motor bersama istrinya di Jalan Lintas Timur Palembang - Betung KM 17 Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan pada pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Masnoni, Sabtu, mengatakan Bambang tewas ditembak saat mengendarai motor, sedangkan istrinya yang berada di belakang selamat.

"Dua orang begal memepet korban lalu menembak dada kirinya," kata Kompol Masnoni.

Saat korban dan istrinya tersungkur, kedua begal langsung mengambil motor korban lalu kabur, korban dan istrinya diketahui baru saja berbelanja bahan karena sehari-hari dikenal sebagai pedagang bakso.

Korban yang merupakan warga Jalan Pasir Putih Kecamatan Talang Kelapa tewas di tempat, lalu dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi.

Hingga saat ini tim Polres Banyuasin di back up Jatanras Polda Sumsel masih mengejar kedua pelaku.

Selain kejadian sadis tersebut, lima jam sebelumnya aksi begal juga menyerang seorang sopir taksi daring 'Maxim' di Kota Pembangunan bernama Felix (39) menjadi korban pembegalan dua pelaku yang berpura-pura sebagai penumpang.

Pembegalan tersebut terjadi pada Jumat (26/6) pukul 23.30 WIB di Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang, bermula saat kedua pelaku memesan rute dari Kelurahan 9 Ilir.

Seorang tukang bakso bernama Bambang, 38, tewas ditembak dua pelaku begal saat melintas naik sepeda motor bersama istrinya di Jalan Lintas Timur Palembang - Betung KM 17 Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan pada pukul 05.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News