Transjakarta Tabrak Ibu Hamil

Transjakarta Tabrak Ibu Hamil
Transjakarta Tabrak Ibu Hamil
JAKARTA--Bus Transjakarta kembali memakan korban. Kali ini nasib naas ditabrak Transjakarta, menimpa seorang ibu hamil empat bulan Aminin (30) dan suaminya, Gatot Wahyudianto (32). Lokasi penabrakan di dekat Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (23/11).

Keduanya langsung menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit UKI, Cawang, Jakarta Timur, Jumat malam. Menurut Gatot, saat kejadian ia dan istrinya tengah mengendarai sepeda motor Suzuki Skywave dengan nopol B6307CQA ke arah Cawang, pukul 19.30 malam.

"Saya dari arah Halim, saya mau ke kiri turun di perempatan Cawang. Saat itu lagi hujan cukup deras. Saya sudah pelan-pelan sambil kasih sein kiri, tiba-tiba ditabrak dari belakang, mata saya sudah gelap saja pokoknya," cerita Gatot.

Setelah itu, Gatot mengaku tak sadarkan diri. Ia baru menyadari telah ditabrak, setelah posisi keduanya ada tepat di kolong bus Transjakarta. Sementara itu, berdasarkan informasi dari saksi mata yang membantu Gatot dan Aminin, bus Transjakarta dengan nomor polisi B7747IS melaju ugal-ugalan di jalan. Saat itu bus dalam keadaan kosong tanpa penumpang. Padahal, kondisi cuaca di wilayah itu tengah dilanda hujan dan kondisi jalan licin.

JAKARTA--Bus Transjakarta kembali memakan korban. Kali ini nasib naas ditabrak Transjakarta, menimpa seorang ibu hamil empat bulan Aminin (30) dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News