Tren Positif Sriwijaya FC Terhenti di Markas PSPS Riau

Tren Positif Sriwijaya FC Terhenti di Markas PSPS Riau
Skuat Sriwijaya FC tertunduk lesu usai kalah dari PSPS di Pekanbaru. Foto:rendi/sriwijayafc.id

jpnn.com, PEKANBARU - Sriwijaya FC gagal melanjutkan tren positif setelah kalah dari tim tuan rumah PSPS Riau dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Selasa (23/7) sore. Bermain di Stadion Rumbai, Laskar Wong Kito tumbang dengan skor 1-2.

Dua gol tuan rumah diborong Redo Rinaldo pada menit 66 dan 88. Sementara Sriwijaya FC membalas lewat gol Airlangga Sucipto pada menit 75.

“Selamat untuk PSPS (Pekanbaru). Kita belum beruntung meski mmenyerang sejak awal,”ungkap pelatih Kas Hartadi usai pertandingan.

BACA JUGA: Saat Ibu Pergi, Ayah Beraksi, Sang Anak Akhirnya Berbadan Dua

Ya, tak hanya memiliki banyak peluang. Tetapi Laskar Wong Kito juga menguasai permainan. PSPS Pekanbaru saat ini hanya dihuni 15 pemain muda. Sedangkan Sriwijaya FC diisi pemain matang pengalaman.

Hal inilah yang mengecewakan banyak pihak. Oleh sebab itu, pelatih Kas Hartadi meminta maaf kepada seluruh elemen suporter dan masyarakat Sumsel.

“Mereka cuma punya dua tapi semua maksimal dan jadi gol. Kita akan evaluasi ini. Saya minta maaf kepada suporter dan masyarakat Sumsel,” ujarnya.

BACA JUGA: Mobil Picanto Putih Dibuntuti Petugas, Lantas Disergap, Muatannya Ternyata...

Sriwijaya FC gagal melanjutkan tren positif setelah kalah dari tim tuan rumah PSPS Riau dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Selasa (23/7) sore. Bermain di Stadion Rumbai, Laskar Wong Kito tumbang dengan skor 1-2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News