Trio Eks Sriwijaya FC Jadi Senjata Arema di Palembang

Trio Eks Sriwijaya FC Jadi Senjata Arema di Palembang
Para pemain Arema FC saat latihan. Foto: Rubianto/Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Sriwijaya FC vs Arema FC, dalam laga lanjutan Liga 1 2018, akan digeber di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/7).

Arema FC membawa asa meraih tiga poin saat menjalani laga pekan ke-17 ini. Tim berjuluk Singo Edan punya modal tambahan untuk membongkar gaya permainan Laskar Wong Kito.

Modal tersebut adalah masuknya tiga pemain tambahan dari Sriwijaya FC, Makan Konate, Hamak Hamzah, dan Alfin Tuasalamony. Ketiganya pun sudah masuk dalam daftar 18 pemain yang dibawa ke Palembang.

Kehadiran Konate, Hamka dan Alfin, akan menjadi senjata tersendiri karena mereka sudah hafal dengan gaya main pelatih Siriwjaya FC, Rahmad Darmawan. Tak hanya itu, gaya pemain lain yang masih bertahan pun sudah mereka kantongi.

Selain ketiga pemain tersebut, ada kiper asing baru asal Serbia di bawah mistar, Srdan Ostojic. Karena perubahan-perubahan inilah, skuat kebanggan Aremania tersebut optimistis bisa menutup putaran pertama dengan tiga poin.

"Kami datang dengan pemain terbaik, kami ingin mendapatkan hasil terbaik," ujan Milan Petrovic, pelatih Arema kepada awak media di Malang.

Sayangnya, salah satu striker andalan mereka, Dedik Setiawan, yang kerap menjadi solusi di lini depan tak bisa main. Dia harus ditinggal di Malang karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Saat ini, rombongan tim Arema sudah bertolak ke Palembang. Mereka akan menjalani latihan terlebih dahulu di sana sebanyak dua kali sebagai adaptasi lapangan sebelum bertanding. (dkk/jpnn)

Sriwijaya FC vs Arema FC, skuat Singo Edan membawa asa meraih tiga poin saat menjalani laga pekan ke-17 di Palembang yang digelar Sabtu (21/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News