Trio Lestari Kritisi Koruptor di Panggung JJF

Trio Lestari Kritisi Koruptor di Panggung JJF
Trio Lestari Kritisi Koruptor di Panggung JJF
JAKARTA--Group musik, Trio Lestari yang beranggotakan para penyanyi solos ternama Indonesia, yakni Glenn Fedly , Tompi, dan Sandhy Sandoro tampil memukau di dalam ajang pagelaran Java Jazz Festival (JJF) 2012 di JiEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/2) malam.

Trio Lestari yang tampil di Hall Kementerian Perdagangan ini, dibuka oleh Tompi yang  dilanjutkan oleh Glenn Fredly, dan kemudian Sandy Sandoro. Ketiga personil Trio Lestari ini tentunya saling membawakan hits jagoan mereka. Misalnya, Tompi menyanyikan lagu andalannya berjudul Menghujam Jantungku , Glenn membawakan  Terserah, serta Sandhy Sandoro membawakan lagu Malam Biru.

Akan tetapi, di dalam pertunjukan kali ini Trio Lestari justru sempat beberapa menit di dalam pertunjukannya untuk mengkritisi pemerintah. Yakni, khususnya para pejabat-pejabat pemerintah yang melakukan tindak pidana korupsi. Bahkan,  Trio Lestari ini turut menyanyikan lagu Bohong milik Vina Panduwinata."Maka itu, jangan sampai kita hidup didunia ini menjadi orang yang seperti ini (tukang bohong, red)," celetuk Glenn yang diikuti tawa dari para penonton.

Selanjutnya, Trio Lestari ini juga ikut membangkitkan kembali rasa nasionalisme para penonton dengan mengajak semuanya menyanyikan lagu Garuda Pancasila dan juga mensosialisasikan anti korupsi di Indonesia.  (Cha/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Tiada Monster Pit di Jakarta

JAKARTA--Group musik, Trio Lestari yang beranggotakan para penyanyi solos ternama Indonesia, yakni Glenn Fedly , Tompi, dan Sandhy Sandoro tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News