Truk Logistik Padati Jalur Mudik

Truk Logistik Padati Jalur Mudik
Truk Logistik Padati Jalur Mudik
TONJONG - Peningkatan jumlah kendaraan khususnya truk-truk pengangkut berbagai kebutuhan, mulai memadati jalur di wilayah Kabupaten Brebes seiring dengan makin dekatnya labaran. Hal tersebut diakui oleh Kepala Dishubkominfo Kabupaten Brebes H Sutriyono SH MH, saat memantau kesiapan jalur mudik.

Dikatakan, khusus untuk jalur Ciregol, jajaranya mendukung langkah jajaran kepolisian dengan melarang kendaran-kendaraan bertonase besar melintas di jalur Ciregol. "Sebab kondisi jalur hingga saat ini belum memungkinkan untuk dilalui jalur tersebut," ungkapnya.

Menurut dia, upaya yang telah dilakukan diantaranya melalui himbauan maupun rambu peringatan mengenai larangan melintas di jalur ciregol yakni truk yang memeliki dua lebih dari dua sumbu, maupun beban diatas 16 ton.

"Imbauan maupun peringatan dilakukan mulai dari jembatan-jembatan timbang, atau kabupaten maupun kota tetangga," kata Sutriyono.

TONJONG - Peningkatan jumlah kendaraan khususnya truk-truk pengangkut berbagai kebutuhan, mulai memadati jalur di wilayah Kabupaten Brebes seiring

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News