Truk Tabrak Warung di Kabupaten Semarang, Begini Kronologinya

Truk Tabrak Warung di Kabupaten Semarang, Begini Kronologinya
Sebuah truk menabrak sejumlah warung di Jalan Fatmawati yang menghubungkan jalur Salatiga-Bawen, Kabupaten Semarang, Sabtu. (ANTARA/HO-Polres Semarang)

jpnn.com - SEMARANG - Satu unit truk menabrak sejumlah warung di Jalan Fatmawati yang menghubungkan Salatiga dan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (21/10).

Kasus kecelakaan itu kini tengah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Semarang.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Semarang Ajun Komisaris Polisi Arpan membenarkan informasi kejadian nahas tersebut.

Dia menjelaskan bahwa peristiwa tersebut bermula ketika truk tanpa muatan bernomor polisi H 9366 OA melaju dari arah Salatiga menuju Semarang.

Saat sampai di lokasi kejadian, lanjut dia, sopir truk diduga mengantuk sehingga sehingga kendaraan oleng ke kiri. "Truk oleng ke kiri sehingga menabrak lima warung yang ada di tepi jalan," katanya, Sabtu (21/10).

Arpan memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tetapi hanya kerugian material. Petugas kepolisian yang menerima laporan kejadian tersebut mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta evakuasi terhadap truk yang mengalami kecelakaan.

Kejadian tersebut sempat mengakibatkan kemacetan di jalan utama yang menghubungkan Kota Salatiga ke arah Semarang. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Truk tabrak sejumlah warung di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Polisi ungkap kronologi kejadian itu.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News