Tujuh Hari Terakhir, Timses Ridwan Kamil Tancap Gas

Tujuh Hari Terakhir, Timses Ridwan Kamil Tancap Gas
Ridwan Kamil saat berkunjung ke markas DPP PDI Perjuangan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak akan menurunkan tensi perjuangan jelang hari H pencoblosan pilkad serentak 27 Juni mendatang. Politikus yang karib disapa Kang Emil, itu mengatakan 10 hari waktu yang tersisa tentu akan terus berjuang.

Selama ini, ujar dia, berbagai ikhtiar sudah dilakukan. Dia mengklaim tidak ada kampung yang tak didatangi, baik itu wilayah pegunungan, sungai maupun hutan.

"Karena Jabar luas sekali, penduduknya itu sebesar Malaysia ditambah penduduk Australia," kata Ridwan di sela-sela open house Lebaran di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang di Jakarta Selatan, Sabtu (16/6).

Sekarang ini, Ridwan mengaku tengah memasuki masa cuti kampanye karena Lebaran. Namun, ujar dia, setiap Senin sampai Sabtu dalam sepekan jelang hari H, tetap akan bergerak. "Masih ada seminggu di tujuh hari terakhir kami tidak akan slow, tak akan menurunkan kecepatan. Saya perintahkan semua maksimal sampai hari tenang," ungkapnya.

Kang Emil menyatakan bahwa walaupun hasil survei menyatakannya menang tipis, tapi dia tetap akan berupaya mengamankan saksi. Jangan sampai posisi baik ini nanti tergerus karena kurang pengamanan di hari H. "Jadi insyaAllah tim saksi sudah siap, sudah dilatih, sudah mantap," ujarnya. (boy/jpnn)


Cagub Jabar Ridwan Kamil bersama tim suksesnya akan menggenjot upaya pemenangan jelang pilkada serentak 27 Juni 2018.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News