Tujuh Penyidik KPK di Dalam Rumah Setnov, Brimob Jaga Pintu

Tujuh Penyidik KPK di Dalam Rumah Setnov, Brimob Jaga Pintu
Suasana di rumah Ketua DPR Setya Novanto yang sedang didatangi penyidik KPK bersama personel Brimob Polri, Rabu (15/11) malam. Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekitar tujuh orang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (15/11) malam inimenyambangi rumah Ketua DPR Setya Novanto di Jalan Wijaya XIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hingga saat ini, ketujuh penyidik di lembaga antirasuah itu masih di dalam rumah tersangka kasus korupsi e-KTP tersebut.

Sejauh ini belum ada kepastian apakah KPK mau menangkap Novanto, atau sekadar menggeledah rumahnya untuk kepentingan penyidikan kasus e-KTP. Seperti diketahui, ketua umum Golkar itu sudah menjadi tersangka kasus e-KTP.

Yang pasti, kediaman Novanto saat ini dijaga ketat oleh personel Brigade Mobil (Brimob) Polri. Mereka tidak hanya berjaga di luar pagar pembatas rumah Novanto dengan jalanan, tapi juga ada di depan pintu rumah.

Dari pantauan JPNN, setidaknya ada dua personel Brimob yang berdiri persis di depan pintu masuk ke rumah bercat putih tersebut. Dari luar rumah, aktivitas orang-orang di dalam juga masih terlihat samar-samar karena terhalangi gorden jendela.

Beberapa yang terlihat ada pengacara Novanto, Fredrich Yunadi. Ada pula istri Novanto, Deisti Astriani Tagor.(fat/jpnn)

 


Sekitar tujuh orang penyidik KPK hingga malam ini berada di ruang tamu rumah Ketua DPR Setya Novanto di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News