JPNN.com

Kevin Rudd

Tulis Buku Cerita Anak-Anak

Senin, 04 Januari 2010 – 00:16 WIB Tulis Buku Cerita Anak-Anak - JPNN.com
SUKSES dalam dunia politik, Perdana Menteri (PM) Australia Kevin Rudd punya profesi baru sebagai penulis buku anak-anak. Itu sejalan dengan rencana penerbitan bukunya berjudul Jasper and Abby and the Great Australia Day Kerfuffle akhir bulan ini.

 

Buku tentang petualangan dua binatang piaraan (kucing dan anjing) selama di The Lodge, kediaman resmi PM Australia di Kota Canberra, itu tidak ditulis pria kelahiran Nambour, Queensland, 21 September 1957, tersebut sendirian. Pria bernama lengkap Kevin Michael Rudd itu menulis buku itu bersama (co-author) Rhys Muldoon, bintang televisi program anak-anak bertajuk Play School.

 

Menurut juru bicara Rudd, Jasper (kucing berbulu hitam) dan Abby (anjing Labrador warna emas) dalam buku itu merupakan anggota asli keluarga sang perdana menteri. "(Buku itu) menyenangkan dan sangat lucu. Bahkan, lebih lucu ketimbang yang dibayangkan orang," katanya. "Jasper sangat mengejutkan, Abby luar biasa. Mereka memang sangat dicintai (keluarga Rudd)," lanjutnya.

 

Kepada the Sunday Telegraph, Rudd yang fasih bahasa Mandarin itu secara berseloroh mengatakan bahwa dirinya ingin mengalahkan putrinya (anak sulung) yang juga novelis, Jessica, 25, dalam soal menulis. "Senang juga menempatkan sosok lebih manusiawi pada dua binatang itu," kata bapak tiga anak yang juga politikus Partai Buruh tersebut. (Rtr/AFP/dwi)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...