Tumbangkan Persegres, Martapura FC Buka Asa Menuju 4 Besar

Tumbangkan Persegres, Martapura FC Buka Asa Menuju 4 Besar
Suasana laga Martapura FC melawan Persegres Gresik di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalsel, Senin (6/8). Foto: Kaltimpos/jpg

jpnn.com, MARTAPURA - Martapura FC sukses mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 2-1 di Stadion Demang Lehman Martapura, Senin (6/8) sore.

Dua gol Martapura FC dicetak pemain anyarnya, Sandi Pratama di menit ke-9 dan penalti di menit ke-33.

Gol balasan Persegres Gresik United diciptakan oleh Malik Risaldi di babak kedua tepatnya pada menit ke-79.

Kemenangan ini menambah perolehan poin Martapura menjadi 18 namun, belum mampu mendongkrak posisi skuat asuhan Frans Sinatra Huwae itu dari peringkat ke-6. Pasalnya, Blitar United yang membuntuti mereka juga berhasil meraih kemangan atas tamunya PSIM Yogyakarta.

Disisi lain kemengan ini mampu membuat mereka mendekati empat besar. Hanya berselisih satu poin dari peringkat keempat sementara PSMP Mojokerto yang mengoleksi 19 poin.

Sedangkan Persegres Gresik United semakin terjerumus ke zona merah tepatnya di peringkat ke-11. Persegres unggul 6 poin dari juru kunci klasemen sementara Liga 2 Wilayah Timur, Persiwa Wamena uang mengoleksi 3 poin.

Atas kemenangan ini, head coach Martapura FC Frans Sinatra Huwae mengaku bersyukur atas tiga poin yang berhasil mereka torehkan di kandang.

“Sejak awal saya sudah menekankan kepada anak-anak bermain di kandang, tiga poin menjadi harga mati,” ucap Frans.

Martapura FC sukses mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 2-1 di Stadion Demang Lehman Martapura, Senin (6/8) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News