Tumbuhkan Broadband, Telkom Gaet Pengembang

Tumbuhkan Broadband, Telkom Gaet Pengembang
Tumbuhkan Broadband, Telkom Gaet Pengembang
SURABAYA - Upaya PT Telkom untuk menggiatkan industri broadband Indonesia terus dilakukan. Salah satunya, dengan menggaet para pengembang untuk menumbuhkan angka broadband home pass di perumahan. Kemarin (11/1), PT Telkom telah membuat nota kesepahaman bersama Real Estat Indonesia (REI) Jatim dalam penyediaan akses broadband di perumahan.

   

Deputy Executive General Manager Telkom Area Timur Bagyo Nugroho mengatakan, langkah tersebut diambil untuk memperluas area broadband di Indonesia. Menurutnya, industri perumahan di Jatim merupakan salah satu potensi besar. "Dengan adanya MoU ini kami bisa lebih cepat membuat kerjasama dengan 600 anggota REI Jatim," jelasnya di Surabaya Jumat (11/1)

   

Dia menjelaskan, hal tersebut bakal banyak membantu target Telkom untuk mencapai 15 juta koneksi home pass secara nasional pada tahun 2015. Sementara, saat ini angka home pass tak sampai setengah dari target.

"Properti di Jatim punya potensi yang tinggi. Untuk program MoU ini, kami harap setidaknya bisa menambah 400 ribu jaringan baru dari total target kami di 2015," tambahnya.

   

SURABAYA - Upaya PT Telkom untuk menggiatkan industri broadband Indonesia terus dilakukan. Salah satunya, dengan menggaet para pengembang untuk menumbuhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News