Tumpak Pamitan dengan Pegawai KPK

Tumpak Pamitan dengan Pegawai KPK
Tumpak Pamitan dengan Pegawai KPK
JAKARTA- Tumpak H Penggabean, Selasa (23/3), akan berpamitan dengan seluruh pegawai yang ada di Kantor Korupsi Pemberantasan Korupsi (KPK). Karena sebelumnya secara resmi presiden telah menerbitkan Kepres sebagai dasar dihentikannya Tumpak sebagai Plt Ketua KPK.

Johan Budi SP, Jubir KPK megatakan bahwa memang hari ini Tumpak akan melakukan pamitan dengan seluruh pegawai di KPK. Pihaknya tentu merasa kehilangan. Dimana Tumpak H Panggabean selama ini telah mempunyai peran besar dalam proses pengungkapan kasus di KPK.

"Tentunya dari lima menjadi empat atau keluarnya pak Tumpak, di tubuh KPK akan berkurang secara kecepatannya," tambah Johan, Selasa (23/3) di Kantor KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan Jakarta.

Tumpak H Panggabean, secara demisoner tidak menjabat lagi menjadi unsur pimpinan KPK setelah Perppu yang menjadi dasar pengangkatan diri ditolak saat diajukan kepada Komisi III DPR RI.(oji/jpnn)

JAKARTA- Tumpak H Penggabean, Selasa (23/3), akan berpamitan dengan seluruh pegawai yang ada di Kantor Korupsi Pemberantasan Korupsi (KPK). Karena


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News