Tunggangi Toyota Supra Cukup Bayar Rp 1 Jutaan, Mau?

Tunggangi Toyota Supra Cukup Bayar Rp 1 Jutaan, Mau?
Toyota Supra GR. Foto: Toyota

jpnn.com - Tak dipungkiri, Toyota Supra terbaru cukup menyita perhatian publik terutama di Amerika Serikat. Pembaruan dari sedan sport legendaris Toyota ini membuat para penggemarnya mengantre pengin merasakan sensasinya tanpa harus meminang terlebih dahulu.

Di Jepang, hadir sebuah aplikasi online yang menawarkan penyewaan generasi terbaru Toyota Supra terutama bagi yang penasaran namun tidak memiliki uang cukup jika harus membelinya, lansir Jalopnik.

Aplikasi penyewaan Toyota Supra tersebut bernama Turo. Setidaknya ada dua pemilik sedan sport Jepang itu yang memanfaatkan kebutuhan para speed car enthusias, untuk disewakan mobilnya.

Pertama ialah Octavio di New Jersey yang menyewakan Toyota Supra A90 miliknya dengan mematok tarif USD 132 atau sekitar Rp 1,87 juta per hari.

Kemudian yang kedua ialah Toyota Supra A90 White Premium Launch Edition. Mobil ini dimiliki oleh Tyler di Colorado.

Karena terhitung edisi spesial, Toyota Supra berkelir putih milik Tyler itu disewakan sedikit lebih mahal. Tarifnya per hari sekitar USD 549 atau sekitar Rp 7,78 juta. (mg9/jpnn)


Aplikasi penyewaan Toyota Supra terbaru bernama Turo. Setidaknya ada dua pemilik sedan sport Jepang itu yang memanfaatkan kebutuhan para speed car enthusias, untuk disewakan mobilnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News