Tunggu Mukjizat, Temukan Noto dan Panji

Tunggu Mukjizat, Temukan Noto dan Panji
Tunggu Mukjizat, Temukan Noto dan Panji
BANDUNG- Memasuki hari ke-enam pencarian dua awak pesawat Trike PKS-135, Noto dan Panji, masih belum membuahkan hasil. Pencarian yang asalnya di Gunung Beser kini bergeser ke Gunung Kasang. Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Penerbang Gutomo langsung memimpin operasi pencarian, di sekitar Gunung Kasang, Cikopo, Kabupaten Garut.

”Saat ini operasi pencarian masih berjalan dengan dibagi menjadi tiga tim. Tiga tim ini dibagi menjadi 11 regu. Sebagian pasukan menginap di daerah sasaran pencarian,” ujar Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Penerbang Gutomo melalui pesan singkatnya.

   

Menurutnya,  jumlah personel yang turun mencapai 254 orang. ”Itu terdiri dari anggota TNI, Polri serta relawan,” tuturnya. Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo menambahkan, memasuki hari ke-enam pencarian, pihaknya sudah menambahkan dua pleton  ke lokasi pencarian di Garut. ”Satu pleton dari Brimob Polda Jabar serta satu pleton dari Polres Bandung,” ujar Hendro.

Menurutnya, pencarian Noto dan Panji di hari ke-enam ini langsung dipimpin oleh Danlanud Sulaiman, Kolonel Penerbang Gutomo. ”Informasinya seperti itu. Namun, untuk lebih jelasnya silakan hubungi Danlanud karena ini wilayahnya,” tuturnya. Sementara itu, Wakil Ketua Persatuan Olahraga Dirgantara (Pordirga) Microlight Jabar, Saleh Sudrajat, menyatakan, pencarian Noto dan Panji terus dilakukan melalui udara dan jalur darat. ”Tim pencari gabungan berharap akan ada mukjizat pada pencarian di Hari Jumat hari Mulia ini,” katanya.

BANDUNG- Memasuki hari ke-enam pencarian dua awak pesawat Trike PKS-135, Noto dan Panji, masih belum membuahkan hasil. Pencarian yang asalnya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News