JPNN.com

Tunjangan 16 Dokter RSUD Batam Belum Dibayar

Selasa, 24 Mei 2011 – 01:01 WIB
Tunjangan 16 Dokter RSUD Batam Belum Dibayar - JPNN.com
Tunjangan 16 Dokter RSUD Batam Belum Dibayar
BATAM - Para dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batuaji, Batam kembali dirundung masalah. Setelah tiga temannya yang terpaksa mengundurkan diri karena tunjangan mereka tak kunjung cair, kini 16 dokter di rumah sakit itu yang hanya bisa mengelus dada.

Pasalnya, sudah hampir pertengahan tahun ini berjalan, tunjangan kinerja yang dijanjikan Pemerintah Kota Batam itu belum juga cair. Nasib para dokter ini sebenarnya sama dengan tiga dokter sebelumnya yang akhirnya mundur dari rumah sakit tersebut yakni dokter Imam, Ganda dan istrinya Herlina.

Mereka telah hengkang dari rumah sakit yang direncanakan akan diresmikan oleh Menteri Kesehatan RI akhir bulan Mei itu sejak awal Februari lalu. Informasi yang dihimpun Batam Pos (JPNN Group), jumlah dokter yang belum menerima tunjangan itu sebanyak 16 orang termasuk dokter spesialis.

Namun demikian, 16 dokter dari berbagai keahlian ini tidak berniat mengikuti jejak 3 rekan mereka sebelumnya untuk hengkang. Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Batuaji Buralimar ketika dikonfirmasi membenarkan adanya tunggakan pembayaran tunjangan kinerja bagi 16 dokter tersebut. "Ya, ada 16 dokter selain 3 yang telah mundur itu yang tunjangannya belum dibayarkan Pemko," ujar Buralimar kemarin (23/5).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara