Tunjangan Cair, Veteran Berterima Kasih

Tunjangan Cair, Veteran Berterima Kasih
Tunjangan Cair, Veteran Berterima Kasih
JAKARTA - Para veteran dan keluarganya, merasa patut berterima kasih kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), lantaran telah merealisasikan pembayaran tunjangan veteran. Tunjangan tersebut dipandang sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap para veteran pejuang.

Demikian antara lain dikatakan oleh Ketua Umum Pemuda Panca Marga (PPM), Erdin Odang, saat membuka Rapimnas PPM 2009 yang berlangsung dari tanggal 22-24 Juni di Jakarta. "Ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan negara terhadap jasa orangtua kami," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Erdin juga sekaligus mengucapkan terima kasih atas kesediaan Presiden SBY menerima secara khusus fungsionaris PPM. "Ini merupakan sejarah bagi PPM, karena selama ini tidak pernah mendapat perhatian (khusus) presiden," katanya pula.

Sementara, sebagaimana dijelaskan Erdin, Rapimnas PPM sendiri merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai bagian dari kelengkapan organisasi, yang antara lain terdiri dari Rakernas, Rapimnas dan Munas. Adapun kali ini, Rapimnas PPM yang tengah diselenggarakan mengambil tema "Mencari Figur Pemimpin Nasional untuk Mensejahterakan Rakyat dari Keutuhan NKRI". (lev/JPNN)

JAKARTA - Para veteran dan keluarganya, merasa patut berterima kasih kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), lantaran telah merealisasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News