Turnamen Menpora-Emeralda Golf Kembali Digelar

Turnamen Menpora-Emeralda Golf Kembali Digelar
Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengapresiasi Menpora-Emeralda Golf yang dihelat pada 25-27 Oktober 2018. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengapresiasi Menpora-Emeralda Golf yang dihelat pada 25-27 Oktober 2018.

"Saya apresiasi langkah PAGI (Perkumpulan Akademi Golf Indonesia). Ini memberikan optimisme bagi para atlet," kata Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta, Selasa (23/10).

Menurutnya, turnamen ini membuat para atlet golf Indonesia dapat terus berkompetisi serta mengasah kemampuan.

"Tanpa adanya kompetisi membuat para atlet tidak bisa mengasah kemampuannya. Maka, turnamen ini sangat penting. Ini juga memberikan rasa optimisme atlet untuk dapat terus berlatih dalam seri nasional, bahkan seri internasional. Selamat bertanding, semoga semakin dahsyat," ucap Raden.

Sementara itu, Wasekjen PB Persatuan Golf Indonesia (PGI) I Gusti Putu Gede sangat mendukung acara ini.

"Kami apresiasi program PAGI ini. Ini acara sangat penting untuk melahirkan atlet-atlet golf Indonesia yang nantinya dapat membela negara di kancah Internasional," ujar dia.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Menpora Imam Nahrawi dan jajaran di Kemenpora yang selalu mendorong golf dapat berbicara di kancah internasional.

Bobot dan persaingan dalam turnamen ini semakin meningkat menyusul hadirnya para angota tim nasional Indonesia seperti Naraahie, Kevin Akbar, Almay Rayhan dan Marcella Pranovia serta Ribka Vania yang baru pulang dari Argentina mengikuti Youth Olympic Games.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengapresiasi Menpora-Emeralda Golf yang dihelat pada 25-27 Oktober 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News